Pameran Marintec Indonesia 2014 Diharapkan Jadi Ajang Promosi Industri Maritim Nasional -->

Iklan Semua Halaman

Pameran Marintec Indonesia 2014 Diharapkan Jadi Ajang Promosi Industri Maritim Nasional

Pulo Lasman Simanjuntak
30 November 2014

Jakarta, eMaritim.Com, - Ajang pameran Marintec Indonesia 2014 diharapkan bisa menjadi ajang promosi industri maritim nasional. Pameran ini bakal menjadi tempat pertemuan eksklusif bagi para pelaku bisnis maritim di Indonesia dan internasional untuk saling menawarkan produk, jasa, dan teknologi terkini.


Pameran dan konferensi maritim Marintec Indonesia 2014 yang diadakan untuk pertama kalinya di Indonesia pada 26 – 28 November 2014 di Jakarta International Expo-Kemayoran, secara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian (Menperin) yang diwakili oleh Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi (IUBTT), Panggah Susanto.

"Tahun ini merupakan awal sejarah baru bagi Indonesia. Visi pemerintahan baru untuk mengembalikan Indonesia sebagai negara maritim menjadikan kesempatan yang baik bagi Indonesia untuk mempromosikan industri maritim dalam negeri di mata internasional," kata President Director PT UBM Pameran Niaga Indonesia, Christopher Eve dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (27/11/2014).



Christopher mengklaim, pameran yang diselenggarakan oleh UBM ini searah dengan visi pemerintah tersebut. Marintec Indonesia 2014, kata dia, merupakan ajang pertemuan ekslusif bagi para pelaku bisnis di Indonesia dan internasional untuk saling menawarkan produk, jasa dan teknologi terkini.

"Marintec adalah sebuah pameran industri maritim bertaraf internasional yang telah dinobatkan menjadi the leading marine exhibition bagi negara seperti Tiongkok, Jepang, Hong Kong, Amerika Selatan, dan Rusia," tambah dia.(press release/lasman simanjuntak)