» » » Korps Marinir TNI AL Tingkatkan Kinerja Organisasi dan Operasi

Jakarta,eMaritim.Com,-Indikator dalam mewujudkan TNI AL berkelas dunia (Worl Class Navy) yaitu unggul dalam SDM, organisasi, teknologi, dan operasi terus diemban oleh Korps Marinir TNI AL. Dalam peningkatan kinerja organisasi, Korps Marinir TNI AL melakukan Sertijab Komandan Batalyon Infanteri-4 Marinir (Danyonif-4 Mar) yang dipimpin oleh Danbrigif-2 Mar Kolonel (Mar) Edy Prakoso di Lapangan Apel Brigif-2 Mar Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (07/01/2015)

    Jabatan Danyonif-4 Mar diserahterimakan dari Letkol Marinir Nanang Saefulloh kepada Mayor Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, selanjutnya Letkol Marinir Nanang Saefulloh akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Komandan Detasemen Jalamangkara. Sedangkan Mayor Marinir Arief Rahman H. Anggorojati sebelumnya menjabat sebagai Danyonmarhanlan VI Tanjung Pinang.
   
“Serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI-AL / Korps Marinir yang diberikan kepada para pejabat yang bersangkutan, melalui penugasan di berbagai jabatan strategik dalam rangka pengembangan kepemimpinan bagi perwira terpilih serta mengembangkan kemampuan manajerial dalam menghadapi penugasan yang berbeda,” ujar Danbrigif-2 Mar
   
Dalam amanatnya Danbrigif-2 Mar juga mengatakan bahwa Sertijab pada hakekatnya merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah, sebagai wujud pembinaan personel secara konsisten, terencana, terarah serta berkesinambungan dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kinerja organisasi agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.
   
“Dengan demikian, melalui serah terima jabatan ini, diharapkan tumbuh gagasan-gagasan baru dalam aspek pembinaan kemapuan dan kekauatan dalam rangka pencapaian tugas pokok Brigif-2 Marinir secara optimal,” katanya.
   
Hadir pada acara tersebut para Komandan Kolak Pasmar-2, Pastaf Brigif-2 Mar, Dansatlak Brigif-2 Mar serta perwira di jajaran Brigif-2 Mar.(jurnalmaritim.com/Mardiansyah)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini