» » » Menteri ESDM Sudirman Said akan Rombak Struktur SKK.Migas

Jakarta,eMaritim.Com,-Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said akan merombak struktur Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

Ia bilang, pekan ini akan diusulkan struktur organisasi yang lebih efisien dan nama-nama tim yang akan mendukung Kepala SKK Migas, termasuk usulan untuk Wakil Kepala SKK Migas.

Seperti diketahui, Sudirman telah memberhentikan dengan hormat Wakil Kepala SKK Migas, Johanes Widjonarko mulai 8 Januari 2015 berdasarkan Surat Keputusan Menteri ESDM 0041K/73/MEM/2015.

"Surat Keputusan Pemberhentian dengan hormat Wakil Kepala SKK Migas sudah saya tandatangani, dan disampaikan kepada yang bersangkutan. Keputusan ini memenuhi permintaan dan usulan Kepala SKK Migas, pekan lalu," terang dia, Kamis (15/1/2015) seperti dikutip dari kontan.com.

Menurutnya, pemberhentian Widjonarko sudah sesuai prosedur, permintaan Kepala SKK Migas kepada Menteri diteruskan ke Komite Pengawas yang terdiri dari Menteri ESDM, Wakil Menteri Keuangan, dan Kepala BKPM. 

"Komite telah mengadakan rapat minggu lalu dan menyetujui usulan Kepala SKK Migas untuk memberhentikan Saudara Wijonarko," katanya.(pulo lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini