» » » Ribuan Yacht ke Indonesia Januari 2015

Jakarta,eMaritim.Com,-DENGAN dimudahkan perijinan yacht maupun cruise ke Indonesia akan memudahkan devisa negara. Januari 2015, Ribuan yacht ke Indonesia.
 
Menteri Pariwisata, Arief Yahya serasa tak pernah lelah untuk terus menggenjot soal proses kemudahan bagi yacht negara asing untuk datang ke Indonesia. Dengan kemudahan proses perijinan, maka turis tak lagi kesulitan datang ke Indonesia.
 
"Sampai saat ini yacht yang datang ke Indonesia baru 750, tapi saya menjamin serta meyakini di Januari 2015 akan banyak yacht maupun cruise ke Indonesia. Nilainya saya gandakan menjadi 1500. Semua itu akan datang karena proses perijinan yang mudah," jelas Arief Yahya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.
 
Demi memantapkan kedatangan yacht ke Indonesia, maka Arief menegaskan bila Kota Tua akan menjadi landasan utama untuk tiba ke Indonesia.
 
"Kota Tua adalah kota perdagangan, kota heritage sekaligus kota bahari. Melalui Kota Tua, maka wisata bahari Indonesia akan menjadi landasan dunia," tambahnya.
 
Selain Kota Tua, mantan Dirut Telkom pun juga memacu Marina, Jakarta Utara untuk dijadikan landasan yacht maupun cruise untuk tiba di Indonesia.
 
"Semua kapal termasuk yacht dan cruise harus punya kemudahan ketika datang ke Indonesia. Selain perijinan, maka persoalan tempat pun jadi nilai utama tak terlepas mengenai kebersihan juga menjadi nilai utama," tutupnya.
(lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini