» » » Aktivitas di Pelabuhan Tanjung Priok Sepi, Kegiatan Bongkar Muat Terganggu oleh Genangan Banjir

 
Jakarta,eMaritim.Com,-Hujan yang terjadi Ibu Kota  dengan intesitas sedang tinggi sejak dini hari membuat kawasan Pelabuhan Tanjung Priok  dan tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol terendam. Kawasan Pademangan Jakarta Utara terendam hingga 50 centimeter.

Berdasarkan pantauan Metro TV, Senin (9/2/2015), banjir terjadi karena Kali Ancol yang berada di Jalan RE Martadinata meluap. Akibatnya banyak kendaraan yang terjebak dalam kemacetan, pengemudi yang memaksakan menerobos membuat kendaraannya mogok.
  Sementara aktifitas di Pelabuhan Tanjung Priok tampak sepi, karena kegiatan bongkar muat terganggu oleh genangan air.

Hal serupa juga terjadi dikawasan tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol. Air setinggi  50cm merendam pintu masuk gerbang Ancol, sehingga tidak ada kendaraan yang melintasi dikawasan tersebut. Selain pintu masuk, genangan juga terjadi area tempat rekreasi .

Akibat kejadian itu, kemacetan terjadi mulai dari arah Tanjung Priok menuju ke Mangga  dua dan arah sebaliknya. Untuk mengurai kemacetan sejumlah petugas kepolisin dibantu oleh warga berusaha mengatur  lalu lintas dilokasi.(pulo lasman simanjuntak)
sumber foto : www.google.com
 

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini