» » » Menteri ESDM Sudirman Said : Anggaran Ditjen Migas Rp 4,2 Triliun, Semua Tender Rampung Maret 2015

Jakarta,eMaritim.Com,- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said kembali menegaskan, pelaksanaan semua tender di kementeriannya harus rampung pada Maret 2015.

Seperti dilansir laman Ditjen Migas ESDM, Senin (16/2/2015), penegasan itu disampaikan Menteri ESDM di hadapan 113 peserta bimbingan teknis pengelolaan keuangan bagi Pejabat Pembuat Konitmen (P2K) di lingkungan Kementerian ESDM dan PT PLN (Persero). 

Pelatihan yang  dilaksanakan di Bandung ini,  berlangsung dari 16 hingga 18 Februari 2015 di Pusat Data Geologi Bandung dan dihadiri pula oleh para pejabat eselon I di lingkungan Kementerian ESDM.

Menurut Sudirman, ujung tombak serapan anggaran 2015 ada di tangan seluruh P2K. Agar serapan pada tahun ini tidak seperti empat tahun terakhir yang rata-rata 60%, pelaksanaan tender harus selesai dilaksanakan pada Maret 2015.

Tahun ini Kementerian ESDM memperoleh anggaran Rp 14,9 triliun, di mana khusus Ditjen Migas dijatah Rp 4,2 triliun.

 Sudirman juga meminta P2K untuk membuka ‘lembaran baru’ dan menolak godaan yang datang dari para vendor

“Sebagai ujung tombak pelaksana program pemerintah, saya mengajak untuk meningkatkan martabat kita dengan menolak godaan para vendor. Katakan pada mereka bahwa kita tidak memerlukan apa-apa dari mereka kecuali kinerja mereka, performance mereka agar pekerjaan berjalan baik dan tepat waktu,” katanya. (pulo lasman simanjuntak)
sumber foto : migasreview.com

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini