» » » Prajurit Intai Amfibi Ikut Kursus Asymmetric Warfare di Trinkomalee di Srilangka

Jakarta,eMaritim.Com,-Dalam website resmi milik tentara nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), untuk meningkatkan kemampuan dan professional prajurit serta menjalin kerjasama antar Indonesia dengan Srilangka,  prajurit intai amfibi (Taifib) Marinir mengikuti Kursus Asymmetric Warfare, di Eastern Fleet Naval Command Area, Trinkomalee Srilangka. 4 Januari s.d 4 April 2015

Kursus Asymmetric Warfare ini diselengarakan oleh Special Boat Squadron (Pasukan Khusus Angkatan laut Srilangka), dan diikuti 24 personel perwakilan dari 7  Negara-Negara Asia di antarnya : Indonesia, Cina, India, Banglades, Pakistan, Maladewa dan Srilangka.

Dalam waktu yang kurang lebih selama 3 bulan tersebut, terbagi menjadi 3 Fase yaitu : Fase pertama tahap Orientasi (Pengenalan), Fase kedua Land Operation (Tahap Darat) dan Fase ketiga Sea Operation (Tahap Laut).

3 personil Taifib Marinir Dpp Kapten Marinir Riska Sayogo Perwira Yontaifib -2 Marber berkesempatan mengikuti pelatihan tersebut,  setelah terpilih atau lulus seleksi dari 15 personil yang menigikuti seleksi  yang di adakan oleh TNI AL.(sonny listyanto/lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini