» » » Refleksi 100 Hari, Menteri Susi Pujiastuti Minta Tingkatkan Spirit untuk Berikan Terbaik kepada Masyarakat !


Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (Foto :Sonny Listyanto/eMaritim.Com)

Jakarta,eMaritim.Com,-Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hari ini genap 100 hari bekerja bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan. Dalam rangka 100 hari kerjanya, Menteri Susi berkumpul bersama seluruh pegawai KKP di Ballroom Gedung Mina Bahari III Kantor KKP, Jakarta Pusat, Jum’at (30/01/2015).

Kegiatan ini mengusung tema refleksi 100 Hari berkantor bersama KKP dan pemantapan program kerja pasca 100 Hari Kabinet Kerja. Pejabat eselon I dan ribuan karyawan KKP hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kita ini pelayan masyarakat, abdi negara, jadi mari kita tingkatkan spirit kita untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Susi.

Tidak hanya itu, Menteri Susi juga menginginkan agar KKP bisa menjadi Kementerian yang terbaik dan diperhitungkan oleh negeri ini.  

Walaupun  3 bulan lebih ini dengan kebijakan yang dibuatnya telah menjadikan KKP sebagai Kementerian yang dikenal di seluruh Indonesia.

 “Paling tidak semua Indonesia tahu KKP, sampai tukang taksi saja jadi tahu KKP kan”, kata Susi dalam pidato singkatnya.

Oleh karena itu, menurut Menteri Susi dengan popularitas yang dimiliki KKP saat ini bisa membuat semua pegawai KKP bekerja lebih baik lagi. “Kita diberikan amanah memegang 2/3 dari wilayah Indonesia, mari kita tunjukkan,” tegas Susi.(sonny listyanto)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini