» » » BBR Kembangkan Usaha Offshore Bisnis Melalui Kegiatan Jasa Logistik Kegiatan Lepas Pantai

Jakarta,eMaritim.Com,-PT Pelayaran Nasional Bina Buana Raya (BBR) Tbk, atau singkatnya BBR, adalah sebuah perusahaan pelayaran terkemuka yang bercita-cita untuk menjadi penyedia terkemuka jasa kelautan, logistik dan lepas pantai di Indonesia berkembang pesat.

Perseroan didirikan pada tahun 1998, saat ini bergerak dalam penyediaan pengangkutan, penyewaan kapal dan jasa transshipment melalui penyebaran armada kapal tunda dan tongkang serta kapal pendukung lepas pantai.

Ditengah meningkatnya kegiatan eksplorasi, pengembangan dan produksi minyak dan gas bumi di lepas pantai Indonesia, BBR saat ini telah mengembangkan sayap usahanya ke dalam offshore bisnis melalu penyediaan jasa logistic untuk kegiatan lepas pantai. 

Kapal kapal pendukung kegiatan lepas pantai milik perseroan terdiri dari beberapa Anchore Handling Tug and Supply (AHTS).

Sebagai kapal multiguna dan bertenaga besar, kapal ini dilengkapi dengan Bollard Pull yang juga berkemampuan besar.

 AHTS ini umumnya digunakan untuk menarik OIL RIG atau kapal kapal besar tanpa mesin lainnya dan meletakannya pada posisi yang akurat. dan apabila diperlukan /dalam keadaan darurat bisa juga dipakai sebagai kapal penyelamat dan pemulihan.(pulo lasman simanjuntak)
sumber berita dan foto : www.bbr.co.id


eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini