Penghargaan Pemerintah Singapura Kepada Laksamana (Purn) Dr. Marsetio -->

Iklan Semua Halaman

Penghargaan Pemerintah Singapura Kepada Laksamana (Purn) Dr. Marsetio

Pulo Lasman Simanjuntak
31 Juli 2015

Jakarta,eMaritim.Com,-Penasehat Senior/ Staf Khusus Menko Kemaritiman RI, Laksamana (Purn) Dr. Marsetio, mendapatkan penghargaan Pingat Jasa Gemilang (Tentera) The Meritorious Service Medal (Military) dari Pemerintah Singapura, yang disematkan Mr Lui Tuck Yew, Minister for Transport and 2nd Minister for Defence Republic of Singapore, di Ministry of Defence  Office, Gombak, Singapura, Selasa (28/7/2015).

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan pertimbangan jasa Laksmana (Purn) Marsetio dalam mendukung penempatan petugas perwira penghubung indonesia pada pusat fusi informasi Singapura, dan menempatkan perwira TNI AL untuk ikut  dalam pasukan Gabungan Militer Singapura  yang bertugas dalam operasi di Teluk Aden. Selain hal tersebut, laks. (Purn) Marsetio juga mendorong kerjasama lebih erat antara TNI AL dengan Angkatan Laut Singapura.

Pada upacara penganugerahan tersebut dihadiri juga oleh Chief of Navy Singapore Admiral Lai Chung Han dan Sesmenko Kemaritiman RI, Asep Djembar Muhammad mewakili Menko Kemaritiman RI, Indroyono Soesilo.(pulo lasman simanjuntak)
Foto :Efrimal Bahri/Humas Menko Kemaritiman