» » » Capt.Zaenal Hasibuan : Pertemuan Ini Terwujud Dari Sebuah Diskusi-Diskusi Kecil

Menteng, Jakarta Pusat, eMaritim.Com,-"Berawal dari diskusi-diskusi kecil dan forum in-formal kami dorong Pak Anto Perwata untuk berperan lebih aktif guna memajukan industri pelayaran, sehingga terwujudlah acara ini," ujar Capt.Zaenal Hasibuan selaku penyelenggara acara malam ramah tamah "Anto Perwata INSA 1" yang berlangsung di Tugu Kungstring Paleis Jalan Teuku Umar No.1, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam. (5/8/2015).

Capt.Zaenal Hasibuan yang juga Pemimpin Perusahaan Media Online eMaritim.Com ini mengatakan lagi acara yang sekaligus penyampaian  visi dan misi Anto Perwata sebagai Calon (Kandidat) Ketua Umum DPP.INSA periode 2015-2019 (pemilihan akan dilakukan  20-21 Agustus 2015-red) ini bisa terwujud karena kerja tim.

"Kami minta maaf kepada Bapak Anto Perwata. Kami semua berfikir, kita butuh suatu tempat dimana kita bisa menyampaikan aspirasi, diterima, dan disampaikan secara cepat serta dicarikan solusinya. Jadi itulah awal muasalnya pertemuan ini. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir pada acara malam ini," katanya. (pulo lasman simanjuntak) 
Foto-foto : Eykel Lasflorest/BeritaRayaOnline


eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"