» » » DPP INSA Bentuk Pelaksana Tugas Sementara (Plts) dengan Ketua DR.Hamka SH

Jakarta,eMaritim.Com,-Dewan Pengurus Pusat Indonesia (DPP) National Shipowners Association (INSA) telah membentuk Pelaksana Tugas Sementara (Plts) sejak 2 September 2015, dengan DR.Hamka SH sebagai Ketua ,Wakil Ketua I Capt.Asmari Herry, Wakil Ketua II Lolok Sudjatmiko, Sekretaris Capt.DJ Korompis, 9 orang penasehat, dan 13 anggota DPP.Plts INSA.

Dengan belum terpilihnya Ketua Umum DPP INSA yang baru maka tugas Plts adalah menjalankan roda organisasi melayani hak-hak anggota dan mempersiapkan pemilihan Ketua Umum DPP INSA tahap kedua yang diperkirakan akan diadakan di bulan November 2015.

Ketua Plts.DPP INSA,  DR.Hamka SH  mengatakan selain menjalankan roda organisasi sementara waktu, dia juga bertugas mempersiapkan Rapat Umum Anggota (RUA) lanjutan untuk pemilihan Ketua Umum.

"Kami sudah menyampaikan mengenai terbentuknya Plts.DPP INSA ini kepada anggota INSA di seluruh Indonesia," katanya di Kantor DPP.INSA, Minggu (6/9/2015).

Lebih lanjut disampaikan bahwa pada  7 September 2015 Plts.DPP INSA akan menyampaikan surat kepada Kementerian Perhubungan untuk meligitimasi kepengurusan sementara ini.

DR Hamka SH yang juga merupakan pimpinan sidang RUA ke-16 dan Capt.ADJ Korompis selaku Sekretaris Plts.yang juga Sekretaris Pimpinan Sidang RUA ke -16 menambahkan  jika ada badan ataupun individu yang mengatasnamakan sebagai caretaker INSA selain yang sah ini , maka itu adalah di luar dari organisasi yang resmi ini.

Penasehat Plts.INSA Soenarto yang merupakan sesepuh INSA selama puluhan tahun berharap pelaksanaan RUA lanjutan dapat segera digelar agar INSA segera dipimpin oleh Ketua Umum yang definitif  dan kembali menjadi mitra pemerintah di bidang pelayaran.(zah/las)


eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini