» » » DPP.Ikatan Nakhoda Niaga Indonesia akan Selenggarakan Pengukuhan Pengurus Periode 2015-2020

Jakarta,eMaritim.Com,-DPP INNI ( Ikatan Nakhoda Niaga Indonesia) akan menyelenggarakan pengukuhan pengurus  periode 2015 – 2020 di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta, pada 1 Oktober 2015 .

Organisasi para Nakhoda kapal yang sudah berusia 25 tahun tersebut dipimpin oleh
Dr.Capt Anthon Sihombing M.M.,M.Mar yang juga adalah anggota Komisi V DPR-RI  yang membidangi urusan perhubungan di negara kelautan terbesar di dunia ini .

Acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Menteri Perhubungan , Menko Polhukam , Menko Kemaritiman dan Sumber Daya  dan para pejabat yang berhubungan dengan institusi tersebut .

Capt Isa Amsyari, M.M.Tr.,M.Mar,  Ketua Pelaksana acara tersebut menjelaskan  INNI adalah perwujudan dari kekompakan para pemimpin di atas kapal tanpa mengenal dari mana asal usulnya , institusi sekolah/almamaternya ataupun jenis kapal tempat mereka berlayar .

 Sedangkan target dari INNI adalah bisa menjadi wadah resmi para Nakhoda untuk bersama-sama memajukan dunia maritim Indonesia , standarisasi gaji , dan juga menyalurkan Nakhoda ke kapal sesuai dengan kemampuan mereka masing-masing. (zah/las) 

Teks  Foto :tampak dalam gambar Capt Isa ( memakai jas ) didampingi rekan-rekan Nakhoda lainnya sedang membahas persiapan acara di kantor DPP INNI di kawasan Cempaka Mas Jakarta Pusat. (Foto :Ist/eMaritim.Com)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini