Menembus Jalan Tol Laut Nusa Dua Bali dengan Angin yang Cukup Kencang -->

Iklan Semua Halaman

Menembus Jalan Tol Laut Nusa Dua Bali dengan Angin yang Cukup Kencang

Pulo Lasman Simanjuntak
11 September 2015
Denpasar, eMaritim.Com,-Perjalanan wisata jurnalistik reporter eMaritim.Com dengan sepeda motor "moge' Honda Tiger 250 CC/2004 , Jumat siang (11/9/2015) baru saja kami melintasi jalan tol laut penghubung antara Pulau Bali ke Nusa Dua  yang dikelola oleh PT.Jasa  Marga(Persero Tbk).

" Ini merupakan jalan  tol laut  yang menyediakan jalan bagi kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih.Harga tiket masuk tol untuk sepeda motor Rp 4 ribu rupiah dan bagi pengendara sepeda motor  disediakan lajur kiri,  sedangkan untuk mobil lajur kanan.Angin yang cukup kencang akhirnya membawa kami keluar pintu tol Nusa Dua, Bali, " lapor Eykel Lasflorest, reporter eMaritim.Com, semalam.

Perjalanan wisata jurnalistik  reporter eMaritim.Com dengan sepeda motor "moge" Honda Tiger 250 CC/2004, Jumat siang (11/9/2015),   lalu dilanjutkan  ke Pantai Pandawa di Jalan Melasti,Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan,Kabupaten Badung,Provinsi Bali.

Pantai wisata internasional ini  baru dibuka sekitar  Desember 2012  merupakan objek wisata yang sudah dikenal baik oleh wisatawan mancanegara asing maupun lokal.

Jalan menuju Pantai Pandawa masih dalam pembangunan dan diapit oleh beberapa tebing besar yang membuat kesan indah pada  pantai ini.

Di sini juga terdapat banyak patung ritual bagi umat Hindu Bali dengan biaya tiiket masuk hanya Rp 10 ribu.

"Pemandangan yang indah  telah membuang segala rasa lelah dan letih kami selama melakukan perjalanan dengan sepeda motor ini, " ujarnya. (eykel lasflorest)

Foto-foto : Eykel Lasflorest/Emaritim.Com