» » » Nakhoda Indonesia Siap Hadapi Pasar Bebas Asean

Jakarta,eMaritim.Com,-Deklarasi pengukuhan pengurus Ikatan Nakhoda Niaga  Indonesia (INNI) periode 2015-2020 berlangsung di ruang  press room Gedung Nusantara 3 ,DPR/MPR Senayan, Jakarta, Senin, 28 September 2015. Tampak dalam gambar para pengurus INNI yang rencananya  dikukuhkan secara resmi  di Hotel Sari Pan Pacific, Lantai 4, Grand Ball Room, Jakarta, Kamis, 1 Oktober 2015.

 Ketua Umum Ikatan Nahkoda Niaga Indonesia (INNI) yang juga anggota Komisi V DPR,Dr.Capt.Anthon Sihombing, M.Mar,  didampingi pengurus lainnya memberikan keterangan pers pada saat  acara Deklarasi Pengurus Baru INNI .

 Dalam kesempatan itu mereka menjelaskan tentang posisi dan peran nahkoda Indonesia di dunia yang semakin menurun kiprahnya.Hal tersebut karena kalah bersaing dengan nahkoda-nahkoda dari negara Asean lainnya.

Pada kesempatan tersebut dijelaskan juga tentang peranan INNI dalam membangun poros maritim di Indonesia, serta persiapan para Nakhoda Indonesia dalam menghadapi pasar bebas Asean (MEA) Januari 2016. 

"Nakhoda Indonesia telah siap hadapi pasar bebas Asean...," katanya.(jitro kolondam)
Foto-foto oleh :Jitro Kolondam/eMaritim.Com

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini