» » » Aktivitas di Pelabuhan Penyeberangan Ketapang Banyuwangi Rapi dan Terkendali

Suasana Pelabuhan Ketapang Banyuwangi,  Jawa Timur,Rabu sore  (9/9/2015) tampak diisi dengan banyak aktivitas pelabuhan seperti penyeberangan kendaraan dan penumpang antar pulau melalui Selat Bali (Ketapang-Gilimanuk) .Semua  aktivitas terlihat rapi dan terkendali dan tidak ada kesulitan  dalam proses administrasi  penyebrangan di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur ini(Foto : Eykel Lasflorest/eMaritim.Com)

Jakarta,eMaritim.Com,-Perjalanan darat wisata jurnalisitik reporter eMaritim.Com, Eykel Lasflorest,  dengan sepeda motor Honda Tiger 200 CC/2004,  tadi malam ( Rabu, 9/9/2015)  telah memasuki Kota Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Melalui Pelabuhan Penyeberangan Ketapang di Banyuwangi , perjalanan lalu dilanjutkan semalam (kurang lebih 51 menit)  "nyebrang" ke Pelabuhan Gilimanuk, Denpasar, Bali.

"Saat ini saya sudah di atas kapal ferry untuk menuju Denpasar, Bali, " katanya melalui saluran telepon seluler tadi malam .



Pelabuhan Gilimanuk,di Jimbarana, Provinsi Bali, Rabu malam, 9 September 2015 (Foto : Eykel Lasflorest/eMaritim.Com)

Menurut Eykel Lasfloret- kandidat sajarna hukum ini- kapal mulai menepi sekitar pukul setengah tujuh malam waktu Indonesia Bagian Tengah (WIT) di Pelabuhan Gilimanuk.

"Proses keluar masuk kendaraan diiringi dengan pemeriksaan STNK dan SIM oleh kepolisian lalu di gerbang kedua ada pemeriksaan KTP oleh Satpol PP setempat," jelasnya dalam laporannya kepada redaksi eMaritim.Com di Jakarta, Kamis pagi (10/9/2015).

Pada Kamis siang ini (10/9/2015), posisi perjalanan wisata jurnalistik eMaritim.Com  sedang di Legian, Bali.

"Siang ini saya  daari Legian akan menuju ke kawasan wisata Tanah Lot, serta beberapa obyek wisata lainnya, "jelasnya. (jhonnie castro)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini