Wisata Jurnalisitik Reporter eMaritim.Com Telah Melewati Pantai Pasir Putih Situbondo, Jawa Timur -->

Iklan Semua Halaman

Wisata Jurnalisitik Reporter eMaritim.Com Telah Melewati Pantai Pasir Putih Situbondo, Jawa Timur

Pulo Lasman Simanjuntak
09 September 2015
Pantai pasir putih di Situbondo, Provinsi Jawa Timur yang kawasan pantai ini tembus ke kawasan Pusat Listrik Tenaga Uap (PLTU) Situbondo. (Foto : Eykel Lasflorest/eMaritim.Com)

Jakarta,eMaritim.Com,-Reporter eMaritim.Com, Eykel Lasflorest, yang sejak Minggu malam (6/9/2015) melakukan perjalananan  wisata jurnalisitik mengendarai motor "gede" Honda Tiger 200 CC/2004  dengan rute perjalanan darat mulai dari  Pamulang-Bekasi-Karawang-Cikampek-Purwakarta-Cirebon (Jawa Barat), Tegal-Brebes-Kudus-Semarang (Jawa Tengah).

Selanjutnya  Tuban-Surabaya-Porong Sidoarjo-Purbolinggo- Situbondo (Jawa Timur) langsung "nyeberang" dari pelabuhan Ketapang, Banyuwangi ke Pelabuhan Gilimanuk Denpasar, Bali. Dan, direncanakan akan dilanjutkan dari Denpasar menuju Lombok,  Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTB)

Dalam laporannya, Rabu, 9 September 2015, sekitar pukul 12.45 WIB, Eykel Lasflorest melaporkan kepada redaksi eMaritim.Com di Jakarta, menceritakan perjalanan wisata jurnalistik mirip ovonturir dan 'berpetualangan' ini ini sangat melelahkan- namun amat mengasyikkan- baik lewat jalan darat maupun menyeberang lautan seperti Selat Bali. 
Eykel lasflorest, reporter eMaritim.Com bersiap-siap dengan sepeda motor Honda Tiger 200 CC/2004 dari Pamulang, minggu malam (6/9/2015) untuk melakukan perjalanan wisata jurnalistik lintas Jawa-Bali-NTB.  (jhonnie castro)

foto-foto : eykel lasflorest/jhonnie castro/emaritim.com