» » » INSA Dukung Diselenggarakannya Indonesia Maritime Expo 2015

Jakarta,eMaritim.Com,Indonesian National Shipowners Association (INSA)  menjadi salah satu organisasi di bidang pelayaran yang mendukung diselenggarakannya Indonesia Maritime Expo (IME) 2015 edisi kelima di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta.Selain INSA organisasi sejenis yang ikut mendukung yaitu IPPERINDO dan ABUPI.

Yang menarik dari keberadaan INSA di Indonesia  Maritime Expo  (IME) adalah kehadiran tokoh tokoh senior di dunia perkapalan seperti Oentoro Suryo dari Arpeni Pratama Group,Capt.Hengky Runtunuwu yang merupakan praktisi dunia offshore dengan berbagai  macam background dan Darmansyah dari PAS group dan beberapa nama lainnya.

Saat ditanyakan reporter eMaritim.Com yang hadir di booth INSA soal beredarnya isyu keberadaan INSA versi lain yang mengklaim sebagai pengurus yang sah dikatakan bahwa INSA hanya ada satu dan sampai sekarang masih melakukan pekerjaan pelayanan publik dan anggota dengan normal tanpa ada perubahan sama sekali.

Keberadaan INSA tetap diakui oleh Kementerian Perhubungan dan instansi terkait lainnya.Soal adanya orang lain yang mengklaim dirinya sebagai ketua dan pengurus INSA  versi apapun juga ,ya silahkan saja.

Berita berita miring soal keberĂ daan INSA yang digambarkan sedang pecah atau ada dua kubu sebenarnya lebih didasarkan kepada tidak pahamnya orang tersebut terhadap aturan organisasinya sendiri.(zah)
Foto-foto : Zah/eMaritim.Com 






eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini