CAAIP Chapter Cibubur Selenggarakan Event Jalan Santai dan Senam Pagi -->

Iklan Semua Halaman

CAAIP Chapter Cibubur Selenggarakan Event Jalan Santai dan Senam Pagi

Pulo Lasman Simanjuntak
14 Desember 2015
Jakarta,eMaritim.Com,-CAAIP Chapter Cibubur yang baru terbentuk tanggal 2 Desember 2015 lalu menyelenggarakan event pertamanya berupa jalan santai dan senam pagi bersama di seputaran Cibubur Jakarta Timur . Start dimulai dari kediaman Capt. Mei David lulusan AIP angkatan 19.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk ajang silaturahmi alumni antar angkatan sekaligus memperkenalkan berdirinya CAAIP chapter Cibubur.

Dalam kegiatan tersebut juga di launching program   Emergency Response Team Cibubur yakni team emergency yang bergerak cepat membantu alumni dan keluarga alumni yang mungkin kepala keluarganya sedang bekerja atau berlayar  bila mendapat musibah. Misal ,kecelakaan di jalan, bencana alam dan sebagainya.

Emergency Response Team ini akan melakukan pertolongan dan asistensi awal bagi keluarga alumni.

Selanjutnya acara jalan santai dan olahraga bersama ini diikuti tak kurang dari 50 alumni beserta keluarganya. Suasana akrab dan ceria menghiasi acara yang berlangsung tanggal 13 desember 2015 dari jam 05.45 hingga 10.00 wib tersebut.Acara di akhiri dengan pesta kebun di kediaman Capt. May David.

CAAIP Chapter Cibubur di Proklamirkan pada tanggal 2 Desember 2015 , dengan anggota tertua : Angkatan 14 dan anggota termuda : angkatan 48.

Adapun Ketua dari CAAIP Cibubur adalah : Frizky alumni angkatan 34
Alamat Sekertariat CAAIP Chapter Cibubur
Alamat official : Cibubur country, rukan boulevard (RBOK 17) Cikeas- Gn. Putri , Bogor,Jawa Barat
Email : cibubur@caaip.net
(za/las)

Foto-foto : Za/eMaritim.Com.