» » » Tim SAR Pencarian KM Marina Telah Temukan Korban 47 Orang, 9 Orang Meninggal Dunia


Teluk Bone, eMaritim.Com,-Kepala SAR Kendari Amiruddin (kiri) dan Kapten Kapal Basarnas RB-210 melakukan koordinasi pencarian KM Marina  di Perairan Teluk Bone, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Rabu (23/12/2015). 

Pencarian hari ke lima KM Marina Baru 2B yang tenggalam di Teluk Bone, difokuskan di Perairan Tolala, Peraian Batikala, dan Perairan Bulu Pulu. 

Hingga saat ini tim SAR menemukan korban 47 orang, sembilan orang diantaranya meninggal dunia. 

(ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang)

  
Sementara itu Tim Basarnas melakukan pencarian menggunakan kapal Basarnas RB-210 di Perairan Teluk Bone, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Rabu (23/12/2015). Pencarian hari ke lima KM Marina Baru 2B yang tenggalam di Teluk Bone, difokuskan di Perairan Tolala, Peraian Batikala, dan Perairan Bulu Pulu. Hingga saat ini tim SAR menemukan korban 47 orang, sembilan orang diantaranya meninggal dunia.
 (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadan)


Sedangkan persiapan pencarian korban KM Marina juga dilakukan oleh Tim SAR TNI AL yang melakukan koordinasi saat akan melakukan pencarian korban tenggelamnya KM Marina Baru 2B di Pelabuhan Siwa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (23/12/2015). 

Tim SAR menemukan empat jenazah yang diduga korban tenggelamnya KM Marina Baru 2B di Perairan Wotu, Luwu Timur, Sulawesi Selatan. 

Hingga saat ini tim SAR berhasil menemukan 48 orang dan tujuh diantara meninggal dunia dari 118 penumpang yang di Teluk Bone pada Sabtu (19/12/2015). 

(ANTARA FOTO/Yusran Uccang )

(***/pulo lasman simanjuntak)



eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini