» » » Serah Terima Jabatan Fungsional STIP Jakarta

Jakarta,eMaritim.Com,- Senin (19/1/2016), Bertempat di Ruang Auditorium, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta melaksanakan serah terima jabatan fungsional. Yang dihadiri oleh pejabat struktural & fungsional. Ketua STIP, Pranyoto,S.Pi.,MAP memimpin acara penandatanganan berita acara serah terima jabatan tersebut.
Berdasarkan Keputusan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta Nomor : SK. 09/KP. 004/STIP-16 Tanggal 6 Januari 2016 Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dari dalam Jabatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan fungsional diantaranya, Mengangkat  April G. Malau,S.Si,MM menjadi Ketua Jurusan KALK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapus Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Mengangkat Drs. Sugiyanto,MM menjadi Kapus Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Jurusan KALK.


Mengangkat Nafi Almuzani,M,Si menjadi Ketua Jurusan Teknika, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Lab & Bengkel Kerja. Mengangkat Capt. Bhima S. Putro,MM menjadi Kepala Unit Bintar, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Subbag PKN. Mengangkat Vidya Selasdini, M.MTr menjadi Kepala Unit Sistem Manajemen Mutu, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kanit SMM. Mengangkat Budi Purnomo,M.MTr menjadi Kepala Unit Simulator yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen.


Mengangkat Hartanya, MM menjadi Kepala Unit Lab & Bengkel Kerja yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Simulator. Mengangkat Titis Ari wibowo,M.MTr menjadi Kepala Unit Asrama yang sebelumnya Menjabat sebagai Kepala Unit Bintar. Dan Radzaman,M.Sc pindah tugas ke Direktorat Jenderal Perkapalan dan Kepelautan Perhubungan Laut. Serta Hotman Tua Ch.P.,MM pindah tugas ke BP2IP Minahasa Selatan.
Dalam sambutannya, Pranyoto,S.Pi.,MAP mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dalam suatu organisasi yang bertujuan memberikan pengalaman kepada pegawai yang mempunyai keahlian dibidangnya untuk menerapkan dan membagi pengetahuannya di tempat penugasan yang baru sekaligus untuk belajar dan memperkaya ilmu pengetahuannya.

Mengakhiri sambutannya, disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian yang telah diberikan untuk kemajuan di STIP selama ini.(website stip, jakarta/lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini