» »Unlabelled » Dinner Talk Kerjasama Mahkamah Agung Indonesia dengan MA Australia

Jakarta 7 Maret 2016 , www.emaritim,com

Mahkamah Agung Republik Indonesia bekerjasama dengan Mahkamah Agung Autralia mengadakan acara yang diberi tema:
TREN GLOBAL DALAM PENYELESAIAN SENGKETA USAHA PERKAPALAN DAN MARITIM INTERNASIONAL .

Dikemas dalam bentuk Dinner Talk interaktif bertempat di Hotel Borobudur Intercontinental Jakarta , acara berlangsung hangat dan menarik .
Selain pihak MA Indonesia , DPP INSA menjadi partisipan utama disamping beberapa Law Firm yang khusus diundang ke acara tersebut .
Tampak Hadir Bapak Andy Kelana dari Law Firm ADNAN KELANA HARYANTO & HERMANTO Lawyers , juga ada Bapak Harry Ponto dari Law Firm KAIILIMANG & PONTO lalu ada juga Bapak Sahat A.M Siahaan dari ABNR Counsellors and Law .

Dari DPP INSA tampak para pengurus teras seperti ketua umum DPP INSA Ibu Carmelita Hartoto , Sekertaris Umum DPP INSA Bapak Budhi Halim dan para Senior dari dewan penasehat INSA seperti Bapak Oentoro Surya dari PT Arpeni Pratama Ocean Lines dan Bapak H.Sunarto Pemilik group asaha PT. Gurita Lintas  Samudra .

Menurut laporan Ibu Lisda Yulianti dari PT Humpuss Intermoda Transport yang di wawancarai khusus oleh emaritim.com , pihak Mahkamah Agung Australia memang melaksanakan acara tersebut sebagai salah bentuk dari program kerjasama dengan pemerintah Indonesia .
Pada kesempatan sebelumnya acara ini juga dilangsungkan di tempat yang sama dengan mengundang APINDO bersama Bapak Darmin Nasution .

Pihak Justice Federal Court Australia pada kesempatan ini diwakili oleh Chief Justice Federal Court nya sendiri yaitu Mr. James Leslie Bain Allsop , Mrs Sia Lagos dan Mr Warwick Soden .
Diharapkan acara ini bisa memberikan cara pandang yang sama terhadap setiap sengkete yang terjadi di lingkup perkapalan dan usaha usaha maritim yang melibatkan kedua negara bertetangga ini . ( ZAH )


eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini