» » » Undangan makan siang Presiden Jokowi untuk Forkami

Jakarta 29 Agustus 2016(eMaritim.com)


Bertempat di Istana negara  Republik Indonesia di bilangan Monas, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengundang para pendukung setianya untuk merasakan menu makan siang sea food ala istana.

Presiden Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi memang terkenal sangat dekat dengan para pendukung nya selama ini.

Acara yang meupakan apresiasi Presiden untuk para Relawan Jokowi tersebut atas keberhasilan mereka mengadakan SILATNAS ( Silaturahmi Nasional) baru baru ini di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut www.eMaritim.com mewawancarai Bapak James Talakua dari organisasi Forkami (Forum Komunikasi Maritim Indonesia) yang merupakan satu satunya organisasi pendukung berbasiskan maritim dan sudah menjadi mitra dalam memberikan masukan kepada pemerintah atas issue issue  dibidang maritim.
" Acara ini sangat membanggakan , dan kami sebagai relawan yang sekarang berubah nama menjadi Pendukung Jokowi sangat antusias dengan program2 pemerintah dibidang maritim".

Lebih jauh James menjelaskan bahwa acara tersebut juga menjadi ajang organisasinya memasukkan pokok pokok fikiran untuk lebih cepat membantu pemerintah berakselerasi mengejar mimpi nya menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim.(janno)



eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini