» » » Silaturahmi INSA-APBMI-ALFI Balikpapan

Balikpapan 15 September 2016.

Bertempat di kantor sekretariat bersama INSA-APBMI-ALFI-ILFA kota Balikpapan diadakan acara silaturahmi bersama dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1437 H.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat Kota Balikpapan diantaranya Wakil Walikota Balikpapan H Rahmad Masoed,Unsur DRPD Balikpapan,DanLanal Kaltim,Kapolres Balikpapan,KSOP,GM Pelindo dan pihak perbankan.

Acara di mulai dengan siraman tausiah yang disampaikan oleh ustadz Iptu Suharto yang memberikan ceramah soal pentingnya silaturahmi diantara pengusaha,regulator,masyarakat dan perwakilan masyarakat di Dewan.

Sementara Rahmad Masoed selaku Wakil Walikota Balikpapan memberikan sambutan nya berkenaan dengan industri kemaritiman yang sedang lesu.
" Kita di Balikpapan harus bisa menempatkan diri sama tinggi dengan para pelaku bisnis dari luar pulau karena sebenarnya kemampuan kita dibidang maritim sangatlah besar.Kebersamaan INSA-APBMI-ALFI dalam memajukan industri maritim negeri ini memiliki peran besar bagi Propinsi Kaltim.Harap saya agar kedepan kita bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri".(janno)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini