» » Gelar OCK, Puluhan Preman Tanjung Priok Diciduk




Jakarta, eMaritim.com – Guna menciptakan lingkungan yang aman Operasi  Cipta Kondisi  (OCK) yang digelar Polda Metro Jaya di Tanjung Priok, Senin kemarin (03/10/2016) bukan saja sekadar untuk memastikan, Tanjung Priok  bersih dari kegiatan premanisme  menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang tapi  juga menjamin kenyaman bagi para pelaku usaha melakukan kegiatannya di pelabuhan paling sibuk itu.

OCK yang telah digelar sejak Sabtu-Senin dini hari itu, telah menggaruk sebanyak 61 preman.  Mereka diduga melakukan aksi pemerasan, parkir liar, hingga pungutan liar.

Khusus di pelabuhan Tanjung, operasi difokuskan pada sejumlah titik rawan yang banyak dikunjungi para calon penumpang atau penumpang. Seperti terminal penumpang Pelni, dan di pintu masuk JICT 1 Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain menciduk preman dan anak jalanan, OCK juga berhasil membersihkan kelompok pak ogah pada  sejumlah putaran jalan dan perempatan lampu merah. Termasuk juga melakukan operasi di erminal bus Tanjung Priok dan Stasiun Kereta Api. (Pno)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini