» » Ikatan Alumni Sekolah Pelayaran Peduli Sesama

Jakarta 6 Oktober 2016,www.emaritim.com

Bencana banjir bandang yang melanda daerah Garut belum lama ini memanggil nurani sekumpulan alumni dari Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran (CAAIP) untuk membantu meringankan penderitaan korban di tanah Pasundan tersebut.

Di koordinir oleh Rezza Suhanda46,Rahmad Hidayat46 dan Agus R Koswara21 bantuan diserahkan langsung ke posko penerimaan bantuan di Garut.
Kepedulian tersebut diserahkan dalam bentuk bantuan bahan makanan,peralatan dan sejumlah uang yang dikumpulkan secara sukarela dari rekan rekan mereka yang sebagian besar berprofesi sebagai pelaut.

Dari laporan salah seorang anggota benama Budi Purnomo33 didapat keterangan "Alhamdulillah kita disambut langsung oleh Camat setempat beserta aparat desa dan semua berharap agar apapun yang diberikan bisa membantu meringankan korban. Kami juga berharap agar Pemda cepat merelokasi korban ketempat yang lebih aman".

Satu contoh baik akan kepedulian sesama yang diberikan oleh insan maritim Indonesia sebagai bentuk perwujudan jiwa ksatria bahari.(janno)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini