» » » Pertukaran Posisi Syahbandar UtamaTanjung Priok dan Makassar

Jakarta 25 Oktober 2016, emaritim.com

Rotasi besar besaran di lingkup Kementrian Perhubungan dilakukan oleh Menteri Budi Karya Samadi baru haru ini.
Diantara para Pejabat yang dirotasi adalah Captain Sahattua P Simatupang MM.MH dengan H Marwansyah SH.MM.
Captain Sahattua yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Syahbandar Utama Tanjung Priok akan menempati pos barunya di kantor Syahbandar Utama Makassar.

Acara serah terima jabatan berlangsung sederhana sesuai semangat yang diusung pemerientah saat ini untuk melakukan efisiensi di segala lini.
Bertempat di terminal penumpang Tanjung Priok siang tadi, acara tersebut dihadiri oleh para stake holder dari Jakarta dan sekitarnya.
Pertukaran ini seperti memberikan kesempatan kepada Captain Sahattua yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Perkapalan dan Kepelautan untuk kembali melakukan langkah terobosan yang selama ini sudah dilakukan di Tanjung Priok dan juga di Perhubungan Laut.

Syahbandar berusia 49 tahun tersebut sering menjadi trend setter untuk langkah langkah perbaikan di lingkup Perhubungan Laut dengan ketegasan dan kedisiplinan nya terhadap waktu serta dedikasi yang penuh terhadap profesi.

Dalam kesempatan tersebut juga di serah terima kan buku PelabuhanTanjung Priok (guidance to port entry ) yang baru saja diselesaikan oleh Captain Sahattua dan tim kepada penggantinya.
Semoga apa yang sudah dilakukan selama ini dapat diteruskan di Pelabuhan terbesar dan tersibuk negeri ini, untuk selanjutnya Captain Sahattua akan mulai menakhodai kantor Syahbandar Utama Makassar.
Good Luck Captain ! (janno)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini