Pelni Ajak Masyarakat Berlibur Akhir Tahun Diatas Laut Dengan Diskon Hebat -->

Iklan Semua Halaman

Pelni Ajak Masyarakat Berlibur Akhir Tahun Diatas Laut Dengan Diskon Hebat

24 Desember 2016
Sumber Foto : Istimewa | KM UMSINI milik PELNI
 Jakarta, eMaritim.com – pergantian tahun 2016 menuju 2017 tinggal menghitung hari, kurang dari seminggu tahun 2017 pun akan dirasakan masyarakat Indonesia maupun Dunia. Dalam rangka pergantian tahun tersebut  PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)-Pelni menyiapkan armada terbaik KM. Umsini untuk perayaan menyambut Tahun Baru di tengah lautan. KM. Umsini akan memberikan pelayanan khusus kepada warga Ibu Kota Jakarta, warga  Bogor, Tangerang, Bekasi dan Banten untuk menikmati suasana berbeda  merayakan  pergantian tahun 2016 ke tahun 2017 di lautan.

Event spesial ini tarifnya diturunkan semula Rp 850.000,- flat untul semua peserta diturunkan menjadi Rp 500.000,- untuk  dewasa dan Rp 250.000,- untuk anak-anak. "Pendaftar sudah lebih dari 100 orang. Kami ingin memperluas kesempatan kepada keluarga. Tarifnya kami turunkan."

Harga Rp 500 ribu  sudah termasuk tiket kapal Jakarta-Pulau Edam (PP), Face Painting, Dinner dan Live DJ serta melihat sunset dari atas kapal. Untuk registrasi sangat mudah melalui Contact Center Pelni 162 atau kontak Anita 087756674404."

KM. Umsini pada (31/12) pas  idle atau masa labuh paska  Natal di Tanjung Priok dimanfaatkan Pelni untuk menggelar event on board acara spesial di atas kapal. “Sensasi dan pengalaman berbeda ketika merayakan tahun baru di tengah lautan dibanding di daratan."

 PT. Pelni  menyasar penumpang menengah keatas dengan menawarkan Lifestyle business yang  menjadi bagian bisnis PT. Pelni sejak dua tahun silam. “Perayaan Tahun Baru di daratan sudah lumrah.  Mari kita coba sensasi tahun baru di lautan dengan kapal Pelni."

Upaya ini merupakan strategi Pelni memperkenalkan kapal laut kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang masih sangat awam terhadap kapal laut agar masyarakat tahu kapal laut sebagai salah satu sarana transportasi.

Acara malam tahun baru demgan KM. Umsini akan akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada Sabtu (31/12) pukul 17.00.

Kapal akan berlayar menuju Pulau  Edam sebuah pulau di sekitar Kepulauan Seribu. Setelah perayaan tahun baru di atas lautan kapal akan kembali ke Tanjung Priok pada 1 Januari 2017.

Selain menggelar special event ke Pulau Edam di Jakarta dua kapal yang pada tanggal 31 Desember 2016 sedang berlayar di tengah lautan yaitu KM. Tilongkabila dari Benoa ke Lombol, NTB dan KM. Kelimutu dari Suaraya ke Kumai juga akan merayakan pergantian tahun di atas kapal. Kedua kapal reguler ini akan menggelar acara dan tidak ada tambahan biaya. “Ada pelayanan tambahan, tapi tidak tambahan biaya. Itu sebagai bentuk kepedulian Pelni kepada konsumen