» » » » Stenven H Lesawengan Terpilih Kembali Dalam Pemilihan Ketua DPC INSA Surabaya.

Surabaya 1 Desember 2016,  eMaritim.com

Rapat Anggota Cabang Dewan Pimpinan Cabang INSA (Indonesian National Ship owners Association) Surabaya dilaksanakan hari Kamis (1/12) di Hotel Pullman Surabaya.
Acara tersebut dihadiri para anggota DPC INSA Surabaya, Dewan Penasehat DPP INSA Lukman Ladjoni, Sekretaris Umum DPP INSA Budhi Halim, dan Ketua DPC INSA Makassar Dr.Hamka SH. Sementara undangan dari pihak luar dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Wakil Ketua KADIN Jawa Timur,  KSOP Tanjung Perak, GM Pelindo III, Perwakilan Instansi Pemerintah, dan Ketua Perwakilan Assosiasi lainnya.

Acara yang terbagi dalam beberapa rapat pleno tersebut diawali dengan laporan pertanggung jawaban Ketua DPC INSA Surabaya yang mewakili jajaran pengurus periode 2013-2017. Seluruh laporan pertanggung jawaban tersebut diterima oleh peserta rapat yang antusias mendengarkan paparan laporan tersebut.

Selanjutnya secara Tata tertib pemilihan Ketua, maka ketua DPC INSA Periode 2013-2017 Stenven H Lesawengan dinyatakan demisioner sampai saat pemilihan dilakukan. Selanjutnya acara dilanjutkan dgn pemilihan Ketua DOC INSA periode 2017-2020, namun tidak seorangpun yang mencalonkan diri selain petahana Stenven. Maka selanjutnya secara aklamasi seluruh peserta memilih Stenven H. Lesawengen sebagai ketua DPC INSA surabaya  terpilih periode 2017-2020. Pemilihan secara aklamasi ini menunjulkan bahwa anggota solid mendukung Stenven dan jajaran pengurus nya selama ini.

Untuk DPP INSA sendiri acara ini sebagai aplikasi dari amanah AD/ART dimana setiap cabang wajib melakukan pemilihan ketua dan pengurus, setelah sebelumnya DPC INSA Semarang, Makassar, danSamarinda. Ini sekaligus menunjukkan eksistensi DPP INSA dimata pemerintah dan para anggotanya setelah sempat terganggu dengan adanya usaha pembentukan asosiasi serupa dari beberapa gelintir orang di Jakarta. Keberadaan DPC di seluruh Indonesia adalah pembuktian bahwa DPP INSA tetap solid dan terus mendukung program program pemerintah serta selalu menjalankan amanah Anggota  yang tertuang didalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.(janno)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"