» » » Capt.Anthon Sihombing Terpilih Sebagai Ketua GINSI 2017-2022

Jakarta 24 maret 2017, eMaritim.com

Pemilihan Ketua Umum DPP GINSI (Gabungan Importir Nasional Indonesia) yang dilaksanakan kemarin (25/03) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara berhasil memilih Ketua Umum yang baru untuk periode 2017-2022. Adalah Capt. Anthon Sihombing yang berhasil mengumpulkan suara lebih banyak dibanding Calon Ketua yang lain Achmad Ridwan Tento. Ketua Umum DPP GINSI periode sebelumnya  Rofik Natahadibrata mengakhiri masa jabatan nya tahun ini dan pemilihan kemarin hanya menghadirkan 2 kandidat. Mereka adalah Capt.Anthon Sihombing dan Achmad Ridwan Tento yang dulu sama sama pernah menjadi pelaut lulusan Akademi Ilmu Pelayaran. Capt. Anthon adalah lulusan AIP angkatan 15, sementara Ridwan Tento adalah lulusan angkatan 23.

Pemilihan kemarin ibarat pertarungan senior dengan juniornya dan berakhir dengan terpilihnya sang senior. Semua berlangsung dengan kekeluargaan dan pihak Ridwan Tento pun tampak dengan elegan memberikan selamat kepada sang senior yang mendapatkan 15 suara berbanding 8 suara milik Ridwan Tento, dengan 1 suara rusak.

Semoga dengan terpilihnya ketua DPP GINSI yang baru kegiatan import Indonesia akan semakin menjadi lebih baik. Dan pemilihan ketua yang penuh damai ini bisa menjadi contoh organisasi lainnya. Gambar diatas menunjukkan Ridwan Tento (jas hitam) akrab berdampingan dengan Anthon Sihombing disebelahnya.(jan)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini