Kabar Duka, Istri Dirjen Hubla Meghembuskan Napas -->

Iklan Semua Halaman

Kabar Duka, Istri Dirjen Hubla Meghembuskan Napas

06 Maret 2017

 
Sumber Istimewa
Jakarta, eMaritim.comInna lillahi wa inna ilaihi raji'un atau Rest In Peace (RIP) Kabar duka dari Kementerian Perhubungan yaitu Istri dari Direktur Jenderal Perhubungan Laut (Dirjen Hubla)  Ir. Antonius Tonny Budiono, MM. Menghembuskan napas terakhir malam tadi  di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan, Bintaro tepatnya Jl Pisok XX Blok EB 16 No 7 Bintaro Jaya Sektor 5.

Segenap tim eMaritim.com mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya . Semoga Almarhumah (Dra. Sri Laksmani,istri tercinta dari Bapak Tonny Budiono) diterima di sisi Tuhan yang Mahakuasa dan keluarga yang ditinggalkan, diberikan penghiburan dan kekuatan. (amien)

Ibu Sri Laksmani sendiri menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Premier Bintaro, tepatnya pada pukul 00:30 WIB pada hari ini, Senin, 6 Maret 2017. 

Menurut info yang disampaikan Humas Ditjen Hubla Rencana sementara Jenazah akan dimakamkan di Sandiego Hills pada hari Selasa, 7 Maret 2017.

Namun kabar dimana Istri Dirjen Hubla akan dimakamkan masih menunggu kabar konfirmasi lanjutan dari Humas Ditjen Hubla itu sendiri, dan segera akan dikonfirmasikan kembali.