» » » PRAMARIN (Praktisi Maritim Indonesia), Organisasi Maritim Para Pakar.


Balikpapan 25 Maret 2017, eMaritim.com

Indonesia sebentar lagi akan memiliki sebuah Organisasi Kemaritiman baru bernama PRAMARIN (Praktisi Kemaritiman Indonesia). Walaupun baru dibentuk, organisasi ini berisi orang-orang yang bukan nya baru dalam dunia kemaritiman, mereka adalah muka-muka lama, Pakar Ilmu, Praktisi, Pengusaha, Surveyor, Ahli Hukum Laut dan para sesepuh dibidang lain yang berhubungan dengan industri Kemaritiman.

Di prakarsai oleh Ir. Sjaifuddin Thahir Msc, Adharta Ongkosputra, Dr.Chandra Motik SH, Msc,Phd, Capt. Dattep dan rekan rekan yang memiliki latar belakang sangat beragam, organisasi ini akan mengadakan pengukuhan Pengurus Periode 2017-2022 pada tanggal 22 April 2017 di Jakarta, tepatnya di Wisma Mitra Sunter jalan Sunter Boulevard blok C no.5 Group Building di Jalan Yos Sudarso.

Terbentuknya organisasi ini menjadi angin segar untuk kemajuan dunia maritim Indonesia yang sedang berjuang mewujudkan proyek Tol laut dan cita-cita menjadi Poros Maritim dunia. Rencananya organisasi ini akan memiliki berbagai bidang mulai dari  Bidang Hukum, Bidang Pelayaran, Bidang Perikanan, Bidang Keselamatan, Marine Coating, Asuransi Pelayaran dan banyak lagi. Melihat nama nama yang ada didalam organisasi ini, diyakini pemerintah akan memiliki sebuah tim THINK TANK yang mumpuni untuk menjadi mitra dan pemerhati dunia kemaritiman dan diharapkan dapat menjadi referensi nasional untuk hal tersebut.(jan)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini