» » » Ketum INSA Raih Anugerah Kartini Masa Kini 2017


(Foto Dilihat dari kiri ke kanan) Rio Sarwono, Carmelita Hartoto, Prita Kemal Gani, Dyah Anita Prihapsari, Sri Rosyati dan Sri Irianingsih, Putri Kuswisnuwardhani.

Jakarta, eMaritim.com - Ketua Umum Indonesia National Shipowners’ Association (INSA) Carmelita Hartoto dianugerahi sebagai Kartini Masa Kini 2017 pilihan Indonews.id.

Penghargaan diserahkan oleh perwakilan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Paman Nataatmadja  dan Pimpinan Umum Indonews.id Rio Sarwono. Acara penganugerahaan yang dihadiri sejumlah tokoh nasional ini digelar di Balai Sarwono, Jakarta, Rabu (26/04).

Carmelita terpilih sebagai Kartini Masa Kini 2017 bersama 12 perempuan lainnya, yang antara lain CEO PT Mustika Ratu Putri Kuswisnuwardhani, Walikota Tangerang Selatan Hj Airin Rachmi Diany Wardana dan pendiri dan pemilik STIKOM The London School of Publis Relations Prita Kemal Gani.

Pemimpin Redaksi Indonews.id Asri Hadi mengatakan penghargaan tersebut digelar untuk memperingati hari lahir Kartini pada 21 April. Namun lebih dari itu, penghargaan ini bertujuan menimba air semangat yang telah diwariskan RA Kartini.

“Penyelenggaraan acara ini bertujuan agar mereka yang terpilih menjadi Kartini 2017 ini menjadi inspirasi dan contoh bagi kaum perempuan Indonesia. Jika mereka bekerja cerdas, menjaga integritas dan selalu berbuat baik kepada sesama seperti Kartini, mereka juga akan berhasil seperti penerima penghargaan ini,” katanya.

Menurutnya, pemilihan tokoh perempuan yang mendapat penghargaan Kartini Masa Kini 2017 telah melalui seleksi yang ketat oleh tim berkompeten di bidangnya. Perempuan yang meraih penghargaan ini dinilai telah memberikan karya nyata dan berguna, serta memberikan inspirasi bagi lingkungan sekitarnya terutama kaum perempuan. (*)


eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini