Akademi Maritim Cirebon mengundang FORKAMI melakukan Seminar Keselamatan Pelayaran -->

Iklan Semua Halaman

Akademi Maritim Cirebon mengundang FORKAMI melakukan Seminar Keselamatan Pelayaran

10 Mei 2017
Jakarta 9 May 2017, eMaritim.com

Selesai melakukan Kampanye Keselamatan Pelayarannya yang ke dua di Makassar, Forum Komunikasi Maritim Indonesia mendapat undangan kehormatan dari Direktur Akademi Maritim Cirebon Bpk Parihutan Tua Simarmata. 

Direktur Akademi Pelayaran yang masih tergolong muda itu bermaksud melaksanakan Seminar Keselamatan Pelayaran di Cirebon dalam bulan May 2017 dengan melibatkan Akademi Maritim Cirebon, AKMI Suaka Bahari Cirebon, SMK Buana Bahari Cirebon dan SMKN Perikanan Cirebon.

Dalam wawancara dengan eMaritim.com Ketus Umum Forkami H James Talakua mengatakan : " Saya mengapresiasi ajakan dari Direktur AMC kepada Forkami untuk melaksanakan Seminar Keselamatan di Cirebon, sebenarnya menanamkan pemahaman Safety, dan nilai nilai Maritim kepada generasi penerus sama saja dengan melakukan investasi untuk kemajuan dunia Maritim negara ini. Tanpa keselamatan, apalah arti pelayaran ? Disinilah kami melihat bagaimana Kolaborasi antar lini dibutuhkan untuk menjadikan lingkungan Maritim sebagai  lingkup kerja yang aman dengan orang-orang yang terdidik".

"Forkami bukan LSM yang cuma berisi anggota yang bekerja sebagai pelaut, disini ada pengusaha, ahli keselamatan, dan juga pekerja konsultan maritim yang mumpuni. Semoga kehadiran kami memberikan kontribusi buat bangsa ini" tutupnya.(Jan)