» » Forkami dan FKMB memulai jalinan kerjasama di Berau Kaltim.

Jakarta 24 May 2017, eMaritim.com

Kalimantan Timur khususnya Kabupaten Berau sudah memiliki Pelabuhan kapal kelas 3. Ini sangat bagus sekali untuk iklim investasi perusahaan swasta dan masyarakat, karena pemerintah setempat sudah memfasilitasinya. "Walau ada keterbatasan Anggaran Pendapatan Daerah APBD, Pemerintah Kabupaten Berau akan selalu membuat iklim investasi yg bagus" hal ini dikatakan Bupati Berau, Kalimantan Timur pada saat acara HUT ke 10 tahun Forum Komunitas Maritim Berau FKMB. 

Lebih lanjut Bupati Berau berharap kepada Forum Komunitas Maritim Berau serta FORKAMI (Forum Komunikasi Maritim Indonesia) agar ikut mengawal progran 9 nawacita Presiden Joko Widodo, dalam mewujudkan Tol Laut dan Poros Maritim Dunia. Hal itu dikatakan Bupati Berau, pada Senin 22 may 2017 di aula gedung pertemuan Hotel Numi Segah Berau dalam peringatan HUT FKMB yang ke 10.

Sementara Wakil Ketua Umum FORKAMI, Capt Achmad Salim Rasyid, "FORKAMI, memberikan apresiasi untuk Bupati Berau, KSOP, Kepala Imigrasi, Manajer Pelindo, Kadin Kabupaten Berau yg sudah menginisiasi acara tersebut dan konsisten dengan program yang dijalankan selama 10 tahun. Kelihatannya hal ini akan diikuti oleh Pemerintah Daerah yang lainnya".

Sebelumnya Forum Komunitas Maritim Berau juga mengadakan acara donor darah dan Perlombaan olahraga untuk masyarakat. Acara seperti ini sangat baik dalam memancing masyarakat lebih berperan aktif dalam kegiatan kemaritiman di Kabupaten Berau Kalimantan Timur.(erwan)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini