» »Unlabelled » Hari Raya Idul Fitri diatas Kapal

Jakarta 26 Juni 2017, eMaritim.com

Hari Raya Idul Fitri bagi sebagian besar Masyarakat Indonesia berarti pulang kampung, atau minimal kumpul keluarga untuk sama sama merayakan Hari Kebesaran Umat Muslim.

Sebagian kecil warga Indonesia  yang profesinya tidak bisa meninggalkan tempat pekarjaan dikarenakan jauh dan tuntutan tugas adalah Pelaut.

Bukan halangan buat pelaut untuk tetap melaksanakan kewajiban terhadap Sang Pencipta.


Ketua KPI Samarinda Amrullah hari ini dalam wawancara dengan eMaritim mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Semoga berkah Ramadhan kali ini membuat kita semua khususnya menjadi insan Maritim yang baik dan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan kewajibannya sebagai pekerja diatas kapal. Tak lupa Saya selaku ketua KPI Samarinda kembali mengingatkan bahwa dimana pun kita menjalankan tugas harus selalu menjadi pelopor kedamaian. Ingatlah bahwa hanya dengan rasa saling menghargai dan saling menghormati segala kesulitan dalam pekerjaan dapat kita atasi bersama".


Saat Shalat Ied tiba, para pelaut juga melaksanakan dengan cara mereka yang tentunya dilakukan diatas kapal. Jayalah Pelaut Indonesia.(jan)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"