» » » » STIP Menjadi Tuan Rumah Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan

Jakarta 4 Juni 2017, eMaritim.com

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran akan menjadi tuan rumah kejuaraan olahraga di tingkat Perguruan Tinggi Kedinasan bernama Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan 2017 (OPTK) yang merupakan agenda tahunan  dari FMKI ( Forum Mahasiswa Kedinasan Indonesia ).

Dengan tema acara "Share the Spirit Dare to Dream " diharapkan para Taruna menjadi ingat bahwa dengan bermimpi kita dapat bersemangat untuk menggapai cita cita kita. 

Seluruh rangkaian kegiatan ini di selenggarakan di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran, Marunda, Jakarta. Mulai tanggal 27 sampai dengan 30 juli 2017.
Acara ini diharapkan menjadi kegiatan positif yang dapat mempersatukan putera puteri bangsa secara umum dan khususnya bagi seluruh Perguruan Tinggi Kedinasan seluruh Indonesia.

Saat dihubungi eMaritim.com, panitia yang terdiri dari Topan Pamenan Parwahdi, Sukma Ardiansah, Beltazar Carter, dan Ariesta Prayoga juga berharap acara ini bisa didukung oleh para Alumni Sekolah Kedinasan se Indonesia ataupun instansi pemerintah dan swasta lainnya.
Dukungan dalam bentuk dana bisa di alamatkan ke Rek BNI nomor 030 521 2217 atas nama Ni Made Yuliani.

Sebuah kegiatan yang sangat baik dalam membentuk karakter yang sesungguhnya, dan semoga berlangsung sukses. (Capt. Zaenal A Hasibuan)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini