» » » Arus Balik Terakhir KM Dobonsolo Disambut Beberapa Stakeholder

 
Jakarta, eMaritim.com – KM Dobonsolo pada pukul 07.00 WIB hari ini tiba di terminal penumpang Nusantara Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kapal tersebut hengkang dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dengan mengangkut angkutan gratis sepeda motor yang diberikan dari Kementerian Perhubungan.

Dalam menyambut arus balik yang ketiga kalinya menggunakan KM Dobonsolo itu juga didahului dengan kegiatan apel pengamanan kedatangan Kapal KM. Dobonsolo dari Tanjung Emas Semarang yang membawa penumpang arus balik mudik gratis sepeda motor oleh jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Waka Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Moch. Dafi Bastomi.

KM Dobonsolo dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang yang sandar di Dermaga Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok itu membawa penumpang arus balik mudik gratis sepeda motor sebanyak 549 orang dan 209 sepeda motor.

Selanjutnya para penumpang kapal dipersilakan turun dan menunggu sepeda motor dikeluarkan selanjutnya meninggalkan Dermaga Terminal Penumpang Tanjung Priok, dan kegiatan itu rampung sekitar pukul 08.05 WIB.

Selama kegiatan penyambutan arus balik itu juga dihadiri Kepala Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok Marwansyah dan Waka Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Dafi Bastomi.

Seperti dikutip portal Bisnis.com, bahwa kegiatan penyambutan dan pengamanan arus balik mudik gratis itu berjalan lancar, aman dan kondusif. (*)






Bisnis

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini