» » » INSA Gelar Workshop Knowledge Sharing






Jakarta, INSA - DPP Indonesian National Shipowners' Association (INSA) Bidang Cair pada hari ini (Kamis, 27/7/2017) menggelar workshop Knowledge Sharing di Kantor DPP INSA, Jl. Tanah Abang III No. 10 Jakarta Pusat. Workshop yang bertemakan Introduction to Shipping Market & Classification-Society ini akan diselenggarakan tiga kali, yakni 27 Juli, 3 Juli, dan 10 Agustus 2017.

Ketua Bidang Angkutan Cair DPP INSA Nick Djatnika mengatakan, INSA sebagai satu-satunya organisasi pelayaran niaga nasional memiliki peran untuk memberikan informasi terkait perkembangan dan isu-isu penting industri pelayaran kepada para anggotanya. Oleh karena itu, workshop ini diselenggarakan sebagai wadah untuk berbagi ilmu dan pengetahuan tentang industri pelayaran.

Nick menuturkan tujuan dari workshop ini adalah agar para peserta workshop mampu meningkatkan kemampuan dalam hal pengetahuan maupun keterampilan untuk menangani pasar muatan, pencarteran kapal, penghitungan biaya, dan menajemen badan klasifikasi sehingga dapat berperan secara proaktif dan berusaha maksimal dalam mencapai hasil kerja dan target perusahaan.

"Kita (INSA) memiliki banyak expert yang bisa berbagi ilmu dan pengetahuannya di industri pelayaran. Diharapkan kita bisa sharing agar anggota bisa mendapat manfaat lebih banyak," ujar Nick di Kant, Kamis (27/7/2017).

Pembicara pada workshop knowledge sharing season 1 yang digelar hari ini (Kamis, 27/7/2017) adalah Ketua Bidang Angkutan Cair DPP INSA Nick Djatnika dan Deputy Station Manager, MRPID300, DNV GL Maritime Jakarta, Wibisono. Para peserta workshop yang berjumlah 38 orang sangat antusias mengikuti workshop ini.(*) 

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini