» »Unlabelled » INSA 50 Tahun Membangun Kejayaan Maritim Indonesia.

Surabaya 10 Agustus 2017, eMaritim. Com


Memasuki usia emas 50 tahun,  DPP INSA semakin mengukuhkan diri sebagai organisasi yang mandiri, bermartabat, dan sangat aktif dalam memajukan industri pelayaran di NKRI.
Keberadaan INSA dan peran sertanya menjadi mitra pelaut,  pemerintah dan pihak lain sudah menjadi tidak terpisahkan. 

Dengan semakin ketatnya persaingan dunia pelayaran,  INSA menjadi motor terciptanya Azaz Cabotage yang merupakan perlindungan pelayaran lokal dari serbuan perusahaan pelayaran negara negara lain.
Berikutnya dengan program beyond cabotage, INSA mencanangkan untuk mengembalikan kejayaan dunia pelayaran Indonesia dengan kebijakan ekspor dan impor yang mendorong digunakannya armada kapal nasional.

Ucapan selamat dan harapan kepada INSA dirangkum dalam petikan dibawah ini.

Oentoro Surya, Dewan Penasehat INSA :
"Jadilah Tuan Rumah di Negara Sendiri" .

Budhi Halim,  Sekretaris Umum DPP INSA:
"INSA merupakan penggerak ekonomi nasional sektor maritim"

Darmadi Go,  Wakil Ketua Umum INSA:
"Semoga di usia INSA yang ke 50 akan semakin maju membawa haluan dunia pelayaran indonesia ke arah kejayaan. Majulah INSA, Majulah dunia maritim NKRI".
Dr. Hamka,  Ketua DPC INSA Makassar : "Dalam usia emas ini,  kita jadikan titik balik kebangkitan industri pelayaran nasional dibawah panji-panji INSA Milik kita bersama".

Suparno,  DPC INSA Batam: "Seiring dengan perjalanan waktu yang 50 tahun, saya mengharapkan agar setiap kita dari Ketum INSA, sampai Pengurus yang di daerah-daerah senantiasa membudayakan spirit Maritim secara komprehensif berazaskan kebersamaan dilandasi dengan visi dan misi organisasi INSA. Menggeliatkan kelancaran transportasi angkutan laut dalam mewujudkan Tol laut dan poros maritim".

Stenven H Lesawengan,  Ketua DPC INSA Surabaya: "Congratulation INSA 50TH...Suatu moment bersejarah untuk berkiprah lebih maju dibidang maritim".

Dr. Hj Chandra Motik SPakar Hukum Laut Indonesia:
" Selamat Hari Ulang Tahun INSA yang ke 50 tahun,Dinda Meme manis dan seluruh Jajaran Pengurus. Semoga selalu sukses dan dalam lindungan Allah SWT  dalam menjalankan program-programnya  sebagai pengabdian kepada kejayaan Bangsa, Rakyat  dan Negara Indonesia tercinta....Aamiin Yaa Allah Yaa Robbal Alamiin"....❤πŸŒΊπŸŒ·πŸŒΈπŸŒΉπŸ˜‡πŸŽ‚❤πŸ‡²πŸ‡¨

Capt. Sahattua P Simatupang,  Direktur STIP:
"Selamat ulang tahun ke 50 buat INSA Golden Anniversary, semoga di masa mendatang semakin baik, lebih bermanfaat buat pelayaran nasional dan perekonomian Indonesia, dan dapat membawa anggotanya untuk bersaing dalam kancah pelayaran internasional, bersama Bu Meme dkk". πŸ‘πŸ™πŸ‘

Capt. Dwiyono Suyono,  Ketua Ikatan Korps Perwira Pelayaran Niaga Indonesia:
"Setelah 50 tahun INSA berkiprah dalam industri yang sama,  adalah merupakan kebahagiaan tersendiri bila Profesi Perwira Prlayaran Niaga keberadaannya diakui sebagai mitra dinata para pengusaha kapal,  bukan sekedar pekerja. IKPPNI pendukung penuh INSA dalam kemitraan".

Capt. Hasudungan Tambunan,  Ketua Kesatuan Pelaut Indonesia:
"Selamat dan sukses buat INSA dalam usianya yg ke 50. Semoga INSA bisa tetap dan lebih berkiprah dan berperan aktif dalam dunia pelayaran Nasional maupun Internasional. Tetap bermanfaat bagi seluruh anggotanya dan terus menjalin hubungan kerjasama yg baik dgn seluruh stakeholder terutama insan maritim Indonesia serta terus mendukung semua program pemerintah terutama Tol laut dan Poros maritim dunia. Kesatuan Pelaut Indonesia akan selalu mendukung dan bekerjasama dgn INSA. Sekali lagi Selamat dan Sukses".

Sjaifuddin Thahir,  Ketua Praktisi Maritim Indonesia:
"Dengan hormat,
Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-50 tahun buat INSA dan seluruh keluarga besar INSA, Semoga INSA semakin berjaya dan bermanfaat bagi bisnis pelayaran nasional
Amin".




Begitu besarnya harapan dan amanah di pundak INSA untuk memajukan dunia pelayaran dan maritim NKRI, sudah sepantasnya semua pihak sama sama mendukung cita cita mengembalikan kejayaan maritim Indonesia.  Selamat HUT ke 50 INSA ! (zah)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini