» » » Pejabat Kemenhub Kembali Terjaring OTT

Ilustrasi | Istimewa
Jakarta, eMaritim.com - Kembali terjadi kasus di Kementerian Perhubungan (Kemenhub), kali ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT), pejabat eselon I di Kemenhub. Belum diketahui dari lingkup mana (darat, laut, udara, kereta api) pejabat tersebut tertangkap.

Seperti dilansir laman Jawapos.com sehari sebelumnya KPK menciduk Panitera PN. Jaksel beserta seorang pengacara dan pihak lainnya.

Kali, ini dalam operasi senyap yang digelar Rabu (23/8) malam, tim Satgas Penindakan KPK berhasil menciduk seorang pejabat di Kementerian Perhubungan yang diduga melakukan transaksi suap menyuap .

"Baru ditangkap orang Kemenhub, eselon satu," tutur sumber internal KPK,kepada JawaPos.com.

Namun, kendati menyebut adanya pejabat Kemenhub yang kembali terjaring OTT, sumber tersebut enggan memberitahu secara detail siapa saja pihak yang ditangkap, apa motif penangkapannya, serta barang bukti yang diamankan tim penyelidik dan penyidik KPK, dalam kegiatan penindakan tersebut.

Secara terpisah, ketika dikonfirmasi perihal adanya kabar OTT kembali yang dilakukan pihaknya, juru bicara KPK Febri Diansyah, mengaku belum mengetahui adanya OTT tersebut."Saya belum tahu," kata Febri. (*/Jawapos)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini