» » » APBMI KALSEL Miliki Ketua Umum Baru

Solid : Ketua APBMI Kalsel Terpilih Hj Uzlah berfoto bersama jajaran PBM usai Muswil APBMI Kalsel. (Sumber Foto Klikkalsel)
Banjarmasin, eMaritim.com – Terpilihnya Hj Uzlah Dua hari lalu sebagai ketua umum Asosiasi Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) yang baru diharapkan APBMI KALSEL semakin solid, dan maju. 

Hj Uzlah terpilih usai dukungan suara untuk H Djumandri Masrun dialihkan kepada dirinya, setelah menyatakan mundur dari pencalonan.

Akhirnya dari tiga nama yang maju, hanya tersisa Muhammad Said ( PT. Adi Guna Putra) dan Hj Uzlah (PT Setiawan Bungsu Barito).

Hj Uzlah unggul 7 suara atas Muhammad Said dengan perolehan 23 suara dari 53 suara perwakilan Perusahaan Bongkar Muat (PBM) yang menggunakan hak pilih.

Dengan kemenangan 30 suara, Hj Uzlah terpilih sebagai Ketua umum APBMI Kalsel untuk periode 2017-2022 melalui pemilihan yang demokratis.

“Kepercayaan ini menjadi amanah dan tanggung jawab besar. Mudahan bisa menjalankan tugas dengan baik,” ucap Hj Uzlah, seperti dikutip Klikkalsel usai Muswil itu di Aria Hotel Banjarmasin Senin lalu (25/9/2017) malam.

Kedepan, janjinya, berusaha meningkatkan kesejahteraan, konsolidasi menyatukan dan mengembalikan keharmonisan antar perusahaan di bawah naungan APBMI Kalsel.

“Langkah pertama tentunya membentuk kepengurusan yang baru agar APBMI bisa berjalan sebagaimana mestinya,” sebut Direktur PT Setiawan Bungsu Barito ini. (*)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini