» » » 5 Teknisi Tewas Saat Menambal Kapal di Teluk Jakarta

Ilustrasi | Istimewa
Jakarta, eMaritim.com – Sedang menambal kapal motor bernama ‘Sweet Istanbul, 5 orang teknisi kapal ditemukan tewas tenggelam saat menambal kapal tersebut. Peristiwa ini diketahu terjadi pada Jumat 29 September sekitar pukul 10.45 WIB di Teluk Jakarta.

"Ya betul ada insiden tersebut," ujar seorang anggota Patroli Laut AL yang enggan disebutkan namanya dalam pesan singkat seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (1/10/2017).

Awalnya, seorang teknisi yang sedang melakukan penambalan kapal diketahui tidak muncul ke permukaan. Salah satu rekannya pun menyelam untuk mencari, namun ia juga tidak kembali. Kejadian serupa juga dialami tiga teknisi lainnya.

"Semuanya tidak kembali ke permukaan," kata dia.

Patroli Laut AL pun langsung menyisir lokasi kejadian. Hasilnya, ditemukan salah seorang korban tenggelam bernama Saidi, warga Cilincing, Jakarta Utara.

"Penyisiran terus dilakukan dan ditemukan korban lainnya bernama Jasmani (45), Afendi (40), Harnoko(26), dan Moh Toyin (48), semua warga Cilincing," jelas dia.

Kini para korban tersebut sedang dilakukan identifikasi jenazah di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk penyelidikan. (*)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
World Maritime Day 2017: "Connecting Ships, Ports and People"

close
Banner iklan disini