» » » Carmelita Lantik Ketua DPC INSA Batam Osman Hasyim

Batam, eMaritim.com - Ketua Umum DPP Indonesia National Shipowner Association (INSA) Carmelita Hartoto Pada Selasa (12/12/2017) melantik Osman Hasyim sebagai ketua DPC INSA Batam masa bhakti 2017-2021.
Pada kesempatan tersebut, Carmelita berpesan kepada pengurus DPC INSA Batam (Osman Hasyim), bahwa komunikasi yang baik merupakan kunci sukses untuk dapat membenahi Batam. “Tidak bisa saling tuding siapa yang paling benar, tapi bekerjasama untuk kemajuan BP Batam,” katanya di Batam.
Karena itu, DPP INSA juga minta kepada Ketua DPC INSA Batam bersama para pengurusnya dapat terus berkomunikasi dengan baik kepada semua institusi pemerintah maupun stakeholders terkait di wilayah Batam.
“Jadi kebijakan yang baik yang selama ini digariskan DPP INSA supaya tetap terjaga, dan para pengurus mesti berjuang untuk kepentingan anggotanya,” ujar Carmelita.
Meme (panggilan Carmelita) menambahkan, sebagai sesama orang Kadin Indonesia, kebetulan dia mengaku sudah sangat kenal dengan Kepala BP Batam (Lukita Dinarsyah) maupun Deputy 3, Dwiyanto. “Makanya akan lebih mudah berkomunikasi karena kita sudah memiliki kesamaan pandang,” ucapnya lagi.
Senada dengan Carmelita Ketua bidang Organisasi/Keanggotaan/IT/Medsos DPP INSA Capt. Zaenal Hasibuan juga memberikan ucapan selamat dan sukses atas Osman Hasyim yang telah dilantik oleh Ketum DPP INSA dan semoga memberikan angin segar dalam bisnis pelayaran di wilayah Batam.
"Congrats (Selamat) Pak Osman, selamat bekerja dan sukses sebagai ketua DPC INSA Batam, kami dari DPP INSA pusat berharap dengan ketua yang baru, semoga menciptakan suasana bisnis yang tenang dan menjanjikan," Katanya.
Sementara itu Ketua DPC INSA Batam Osman Hasyim menyatakan, supaya para pihak lebih memperhatikan penyiapan infrastruktur pelabuhan pariwisata, perumahan nelayan agar pencapaian yang diharapkan dapat terwujud dengan baik.
Rapat Anggota Cabang INSA Batam

Seperti diketahui Dewan Pengurus Cabang (DPC) Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) Batam menggelar Rapat Anggota Cabang (RAC) pada 14 November 2017 lalu, di Novotel Hotel, Batam yang bertemakan “INSA Batam Siap Mensukseskan Poros Maritim dan Batam Sebagai Pintu Gerbang Pelabuhan Internasional”. RAC INSA Batam tersebut berhasil menetapkan Osman Hasyim sebagai Ketua DPC INSA Batam terpilih periode 2017-2021.

“Yang terpilih saudara Osman Hasyim,” kata salah satu Panitia Penyelenggara RAC INSA Batam, Suparno.
Suparno mengatakan, RAC INSA Batam dihadiri oleh 66 orang anggota INSA Batam. Mekanisme pemilihan Ketua DPC INSA Batam sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga INSA.

Sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga INSA, RAC INSA Batam diselenggarakan setiap empat tahun sekali. Salah satu agenda utama RAC INSA Batam adalah memilih dan menetapkan Ketua DPC INSA Batam periode selanjutnya.

Selain memilih dan menetapkan Ketua DPC INSA Batam, RAC ini juga berwenang mengevaluasi laporan pertanggung jawaban Pengurus, menetapkan program kerja yang disesuaikan dengan hasil Rapat Umum Anggota (RUA).
(*)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini