» » » Capt. Darmansyah Dilantik Menjadi Direktur Utama BUP BUMD PT Pelabuhan Kepri

Jakarta, 15 April 2018


Captain Darmansyah M. Mar dilantik menjadi Direktur Utama BUP BUMD PT. Pelabuhan Kepri pada tanggal 9 April 2018 lalu setelah berhasil lulus seleksi dan menyisihkan 2 kandidat lainnya.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam sambutannya di hari pelantikan tersebut berharap bahwa dengan terpilihnya Capt Darmansyah akan mampu meningkatkan potensi maritim di Provinsi Kepri dan mendongkrak Pendapatan Asli Daerah.

Sebagai provinsi yang 96 % wilayahnya terdiri dari lautan, amanah yang diemban Capt Darmansyah beserta jajaran Direksi baru menjadi sangat spesial. Gubernur memberikan 100 hari kerja kepada jajaran direksi untuk bisa menunjukkan kinerja yang baik dan memenuhi ekpektasi warga Kepulauan Riau.

Mantan nakhoda kapal lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (dulu AIP/PLAP) tahun 1995 tersebut merupakan putra asli daerah Kepri yang telah banyak berkiprah di usaha pelayaran baik skala nasional ataupun internasional.

Ini adalah salah satu kesempatan berkarya dan membuktikan bahwa seorang perwira pelayaran tidak hanya handal menjadi pelaut,  tetapi juga mampu mengurus sebuah Pelabuhan dalam skala besar. Selamat berkarya Captain (zah)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini