» » Pelantikan Ketua Dan Pengurus IKAB, Ikatan Alumni Bumi Seram

eMaritim.com, 14 May 2018

(pengurus IKAB) 

Bertempat di Hotel Sunlake Sunter Jakarta Utara, pada tanggal 12 May 2018 dilakukan pelantikan ketua dan pengurus Ikatan Alumni Bumi Seram (IKAB). IKAB sendiri adalah ikatan alumni yang merupakan gabungan dari alumni SPM Ujung Pandang, BPLP Ujung Pandang dan PIP Makassar.

Ketua IKAB terpilih, Capt. Agus Salim dalam sambutannya menyampaikan kepada para hadirin yang sebagian besar merupakan pengurus dan keluarga besar IKAB;
"Mari kita buktikan bahwa kita semua, bersama sama dan bergotong royong mampu menjalankan organisasi ini secara professional dan mendudukkan organisasi yang kita cintai ini, IKAB Makassar di tempat yang terhormat baik di tingkat nasional maupun internasional serta disegani oleh anggota anggotanya, profesi sejenis maupun stake holder lainnya".


(Capt. Agus Salim) 

Capt. Agus Salim yang saat ini bekerja sebagai manajer di Perusahaan Minyak dan Gas Nasional Pertamina Hulu Mahakam (dahulu Total E&P) lebih jauh mengajak para pengurus baru periode 2018-2022; "Saya mengajak saudara saudari semua untuk bekerja sama, bahu membahu menjalankan organisasi IKAB yang sama sama kita cintai. Komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan".

Eksistensi IKAB dan juga ikatan alumni dari sekolah pendidikan sejenis sangat diharapkan bisa memberikan masukan berarti bagi Indonesia, terutama dibidang maritim yang menjadi program utama pemerintahan sekarang ini. Maju IKAB !(jan)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini