Pelindo 3 Cabang Banjarmasin Laksanakan Program CSR -->

Iklan Semua Halaman

Pelindo 3 Cabang Banjarmasin Laksanakan Program CSR

16 Mei 2018
eMaritim.com 16 May 2018


PT Pelindo III Cabang Banjarmasin, pada Selasa (15/05) melaksanakan program CSR nya dengan membagikan 5500 bingkisan sembako kepada masyarakat yang tinggal disekitar kantor mereka.

General manager (GM) PT Pelindo III Cabang Banjarmasin Capt. Recky Julius Urailal mengatakan; "Ini adalah agenda tahunan kami dari PT Pelindo III Cabang Banjarmasin membagikan sembako gratis kepada warga sekitar perusahaan. Untuk tahun ini kami bagikan 5.500 paket, sedangkan tahun lalu 5000 paket, ada sedikit peningkatan. Semoga di tahun-tahun berikutnya jumlah yang di berikan bisa terus bertambah,”


Capt. Recky menyampaikan, pembagian sembako gratis ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dimana sebagian dari keuntungan usaha disalurkan untuk peningkatan dan pemberdayaan masyarakat sekitar. “Semoga dana kemitraan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan kami minta do’anya agar Pelindo III terus maju dan berkembang sehingga alokasi dana untuk CSR makin besar, dan  sembako yang dibagikan tahun depan akan semakin banyak,” harapnya.

Banjarmasin adalah salah satu contoh kota dimana kegiatan pelayaran dan kepelabuhanan berkembang dengan pesat dengan kordinasi yang baik antara Pelindo,  INSA dan APBMI yang selama ini terjaga.(jan)