» » Speed Boat Harapan Baru Express Tabrak Pohon, 5 Meninggal

eMaritim.com 23 May 2018


(sumber:banjarmasin post) 
Sebuah Speedboat pada Rabu siang kemarin mengalami kecelakaan di Kalimantan Utara, di perairan Sungai Tanjung Urong, Desa Sengkong Bebatu, Kabupaten Tanah Tidung. 

Speed boat Harapan Baru Express yang berpenumpang 35 orang, berlayar tengah hari tadi dari Malinau menuju Tarakan, Kalimantan Utara. Di tengah jalan mengalami kerusakan kemudi dan mengakibatkan speedboat hilang kendali dan menabrak pepohonan. 5 orang tewas seketika,  salah satu di antaranya balita. 

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Kota Tarakan, Manangap Jumala Hulu mengatakan, korban kecelakaan speed boat yang telah dievakuasi ke Kota Tarakan hingga Selasa malam sebanyak 13 penumpang, lima di antaranya meninggal dunia.
“Empat orang dewasa meninggal dunia, satu anak (meninggal dunia). Total jumlah penumpang yang sudah dievakuasi ke Kota Tarakan sebanyak 13 penumpang,” ujar Manangap, Selasa.

Manangap menambahkan, hingga Selasa malam, upaya evakuasi masih terus dilakukan oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Tarakan dan Kota Malinau serta masyarakat yang berada di lokasi kejadian.(jan) 

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini