» » » CAAIP Menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Diatas KM Kelud

eMaritim.com, 5 Juni 2018


Bertempat diatas kapal penumpang milik PT Pelni KM Kelud yang sedang sandar di Tanjung Priok- Jakarta sore tadi (5/6), diadakan acara buka puasa bersama Alumni AIP/PLAP/STIP atau yang biasa disebut CAAIP.

Acara yang dihadiri ratusan alumni sekolah pelayaran tersebut tidak hanya sekedar berbuka puasa, tetapi juga menyantuni keluarga alumni yang sudah meninggal dan memberikan beasiswa kepada taruna/ taruni berprestasi.

KM Kelud yang sudah sering mengadakan acara gathering, seminar dan pariwisata saat itu berbenah tak ubahnya lounge sebuah hotel bintang 5. Dihadiri Direktur Komersial PT Pelni Bapak Olih Sodikin, Capt Senior Pelni Capt.Entin Kartini, Ketua CAAIP Capt.Iman Satria Utama, Ketua STIP Capt Sahattua Simatupang, Ketua Yayasan Bea Siswa Bpk Iskandar Zulkarnaen, taruna taruni STIP, keluarga Almuni,  acara juga diisi oleh Dakwah dari IAPI dan nasyid.

Ketua Yayasan Bea Siswa, Siswa Berprestasi, dan Capt Kartini
eMaritim secara khusus berkeliling pelabuhan, ruang tunggu penumpang dan kabin kapal,  yang kesemuanya terlihat bersih, tertata dan nyaman. Pelni dalam waktu dekat akan dibanjiri penumpang yang mudik ke kampung halamannya. Kesiapan tersebut sudah tampak mulai hari ini.

Sebuah alternatif yang sangat baik untuk menyelenggarakan seminar, dan acara sejenis diatas kapal Pelni, baik yang sedang sandar ataupun yang berlayar (dipesan). Dan tema yang diambil oleh CAAIP untuk mengadakan acara diatas kapal cocok dengan latar belakang mereka. Bernostalgia kembali dengan aura kapal sambil berkumpul bersama sejawat.(jan)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini