Kegiatan CSR Pelindo 3 Cabang Banjarmasin; Listrik Gratis, Bangun 100 MCK dan Pembagian Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Kegiatan CSR Pelindo 3 Cabang Banjarmasin; Listrik Gratis, Bangun 100 MCK dan Pembagian Sembako

06 Juni 2018
eMaritim.com, 6 Juni 2018


Pelindo 3 Cabang Banjarmasin melakukan kegiatan CSR di Kabupaten Pulang Pisau berupa bantuan pembangunan 100 MCK gratis, Pemasangan listrik gratis dan 500 paket sembako gratis yang bertempat di kantor terminal Pulang Pisau kemarin (5/6).

Selama bulan Ramadhan ini, Pelindo 3 Cabang Banjarmasin sebelumnya juga membagikan 5000 paket sembako gratis buat penduduk yang tinggal di dekat Pelindo 3 Cabang Banjarmasin.


Kegiatan bantuan pemasangan listrik dan pembangunan 100 MCK gratis ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian dari Pelindo 3 cabang Banjarmasin untuk menjadi promotor kemajuan daerah dimana mereka beroperasi, sekaligus melaksanakan program Corporate Social Responsibility yang tepat sasaran.

Dari kumonikasi lewat media whattsap,  GM Pelindo 3 Capt. Recky Julius Uruilal mengatakan; "Alhamdulillah pembagian sembako gratis kemarin sampai dengan jam 18.00 WIB sudah disalurkan sebanyak 500 Paket. dan telah sesuai dengan target  kupon yang kita salurkan kepada warga masyarakat  yg berhak menerimanya. Seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar".

Seperti diketahui bahwa masih banyak penduduk Kalimantan yang belum terjamah listrik, sehingga kemajuan SDM menjadi terhambat karena secara tidak langsung ini berakibat pada sulit proses belajar anak anak di malam hari. Bantuan langsung dan nyata dari perusahaan BUMN ini terhadap masyarakat sekitarnya menjadi berkah khusus dibulan Ramadhan ini. (jan)